Sabtu, 06 Oktober 2012

Rahasia penyedia jasa jual traffic website murah


rahasia jual traffic website murah sendiri tampak sederhana. It goes sesuatu seperti ini: jika Anda ingin meningkatkan lalu lintas web, Anda harus membuat target pengunjung Anda ingin datang ke situs web Anda. Seperti yang Anda telah diperingatkan, strategi ini tampaknya sangat sederhana, mungkin tidak satu Anda akan label sebagai "" rahasia untuk mendapatkan lalu lintas web besar. Meski begitu, sudah pasti "yang" rahasia untuk mendapatkan lalu lintas besar-besaran pada situs web Anda.

Ini lebih sulit untuk mengeksekusi daripada muncul di permukaan. Pertama, Anda perlu melakukan beberapa riset pasar. Apa yang akan target pelanggan - pelanggan yang sesuai dengan profil demografis pelanggan Anda - menemukan menarik?

Anda benar-benar harus melakukan penelitian ini. Jika tidak, usaha Anda untuk mengirim konten menarik di situs web Anda semua mungkin sia-sia. Anda tidak bisa hanya memposting video virus-orang seperti yang Anda lihat di YouTube karena jutaan pemirsa akan melihat mereka. Ingatlah bahwa Anda ingin menarik klien potensial dan pelanggan - tidak jutaan orang yang ingin konten Anda tetapi tidak memiliki kebutuhan atau minat pada produk Anda.


Setelah mencari tahu apa jenis konten target pelanggan Anda akan menemukan menarik, Anda harus mengumpulkan dan mengumpulkan konten tersebut. Hal ini dapat terdiri dari artikel (yang besar untuk tujuan SEO) tetapi Anda juga harus membuang dalam beberapa-mudah-beban gambar (dengan Teks Alt untuk SEO) dan konten video untuk berbagai.

Setelah itu, menggunakan segala macam strategi internet yang efektif namun terjangkau pemasaran - mengirimkan URL Anda ke mesin pencari, mengirimkan artikel ke direktori artikel, mengirimkan situs Anda ke situs bookmark sosial (StumbleUpon adalah pilihan yang cocok), menulis siaran pers untuk situs siaran pers untuk menjemput, berpartisipasi dalam forum dan meninggalkan komentar di blog itu dan menggunakan URL Anda sebagai signature atau sebagai bagian dari komentar atau posting forum, melakukan beberapa optimasi internal atau menyewa seorang profesional SEO untuk melakukannya untuk Anda, melakukan pemasaran email, membayar untuk beberapa iklan banner dan iklan PPC, mengirimkan situs Anda ke direktori online gratis dan berbayar, dan, ya, jangan posting menarik Anda tapi hati-hati dipilih dalam video YouTube - kemudian menonton lalu lintas web menuangkan masuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar