Senin, 15 Oktober 2012

Menghasilkan uang dengan blog anda


Saya sudah yakin Anda pernah mendengar sebelumnya bahwa itu kemungkinan untuk membuat uang dengan blog Anda dan Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana hal ini mungkin lalu mulailah mencari tips blogging untuk pemula

Dan mereka benar-benar dimaksudkan untuk membuat uang atau hanya untuk journal pemikiran pribadi Anda? Saya tidak yakin apa yang mereka dimaksudkan untuk tetapi mereka adalah cara yang bagus untuk menghasilkan uang. Saya memiliki sebuah blog pribadi yang hanya tempat kecil saya sendiri pribadi untuk pergi online dan menuliskan pikiran saya, tapi saya juga memiliki blog bisnis saya.

Untuk menjadi jujur ​​dengan Anda di awal pengalaman blogging saya benar-benar tidak yakin apa yang harus saya lakukan dengan blog saya. Aku tahu aku ingin membuat uang dengan itu, tapi aku tidak tahu bagaimana. Aku tidak tahu apa yang saya bisa lakukan untuk tidak hanya menjadi nilai kepada orang lain sehingga mereka akan datang kembali ke blog saya, tapi saya masih akan menikmati menulis itu.


Jadi itu benar-benar penting bagi saya bahwa saya menemukan topik di mana saya akan bersemangat, dan memiliki cukup untuk menawarkan sehingga saya bisa blog setiap minggu atau lebih. Setelah memulai sebuah blog yang dimaksudkan untuk hanya menjadi sebuah add-on untuk bisnis saya di MommysPlace.net dan berjuang dengan arah blog itu, saya datang di salah satu blog Alice Seba, yang ia gunakan untuk menulis tentang pengalamannya melalui lalu lintas produk.

Jadi setiap beberapa minggu dia akan memperbarui kemajuannya melalui kursus ini. Dia akan memberitahu kita semua tentang kesuksesannya dengan produk ini dan betapa besar itu untuk usahanya. Dan itu membuat saya berpikir tentang bagaimana saya bisa melakukan sesuatu yang serupa.

Produk / Jasa Fokus Blog

Dan ini adalah ketika saat bola lampu meledak di kepalaku. Ini adalah ketika saya menyadari apa yang harus saya lakukan selama ini. Saya telah menjadi anggota dari program pembinaan eksklusif untuk ibu dalam bisnis.

Sejak bergabung dengan program ini bisnis saya telah melihat sukses besar. Penghasilan saya telah meningkat lebih dari 10 kali apa itu sebelum saya bergabung, saya dan lalu lintas telah meningkat bahkan lebih dari itu.

Saya menikmati dan percaya dalam program pembinaan dan hal itu terjadi untuk memiliki program afiliasi. Saya sering mendapat email dari pekerjaan lain di rumah ibu yang ingin tahu pikiran saya di program ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar