Jumat, 27 Juli 2012

Hukum kosmik berita politik


Hukum kosmik dan Universal memerintah hidup kita apakah kita menyadari fakta ini atau tidak. Ini adalah hukum rohani yang kita hidup dengan setiap hari dalam kehidupan kita. Sebagai salah satu contoh adalah Hukum Siklus. Ada siklus pendek dan siklus panjang. Pada tumbuhan, misalnya, kita menanam benih, yang membutuhkan waktu sendiri untuk tumbuh. Dalam kondisi tertentu yang menguntungkan, tumbuh berkembang, maka untuk bersinar dalam segala kemuliaan, memberikan kesenangan untuk jangka waktu pendek atau lama, tergantung pada jenis tanaman atau bunga, untuk akhirnya layu dan mati, hanya untuk didaur ulang lagi dan lagi. referensi berita terbaru hukum dan politik indonesia

Segala sesuatu di alam, termasuk manusia, segala sesuatu di dunia kita, bekerja dalam irama yang sama, di bawah Hukum Irama. Hidup kita, bisnis kita, hubungan kita seluruh keberadaan kita, bekerja di bawah irama yang sama, semuanya terus-menerus memperbaharui dirinya sendiri atau mati. Tidak ada yang tetap konstan atau stagnan. Tidak ada dalam alam yang terbuang untuk di bawah Hukum Daur Ulang, benar-benar semuanya didaur ulang di alam.

Mots dari kita makhluk manusia menolak perubahan. Kami berharap segalanya tetap sama, kami berharap hal yang dapat bertahan selamanya, kami berharap yang mustahil. Karena sesuai dengan UU Gerakan, Hukum Pertumbuhan, Hukum Getaran dan Hukum Perubahan adalah segalanya dalam gerakan konstan dan perubahan. Semakin kita sadar dan semakin baik kita memahami hal ini semakin kita selaras dengan aliran energi dari hukum-hukum alam.


Pengetahuan kuno yang dikenal hanya beberapa yang dipilih di masa lalu, sekarang ini tidak lagi rahasia. Pengetahuan esoteris sekarang tersedia untuk semua orang yang tertarik dan yang ingin tahu. Tapi Anda harus sangat berhati-hati. Anda perlu memutuskan apa yang harus percaya dan apa yang tidak percaya. Untuk dapat membedakan dan membedakannya, Anda perlu mengembangkan dan mempertajam intuisi baik Anda dan pikiran abstrak Anda, indra keenam dan ketujuh rohani Anda, sehingga Anda dapat mengatasi serangan informasi, beberapa di antaranya mungkin sampah Total . Anda harus cukup tajam dan berhubungan dengan intuisi Anda sendiri, tahu apa yang harus percaya dan apa yang tidak boleh percaya atau yang lain, Anda lebih mungkin berakhir lebih bingung daripada Anda sebelumnya.

Sifat hidup saya memaksa saya untuk berpikir tentang hukum-hukum ini. Saya pada kenyataannya, hidup melalui dan mengaktifkan satu hukum utama demi satu, Hukum Perubahan, Hukum Penerimaan dan Hukum Adaptasi lagi dan lagi dalam kehidupan saya sendiri, tanpa menyadarinya. Aku bergerak di negara dan budaya begitu banyak kali dalam kehidupan muda saya, saya secara intuitif memilih untuk mengembangkan sikap positif terhadap kehidupan dan perubahan. Setelah melalui setiap kejutan awal perubahan, aku cepat menyesuaikan, diterima, disesuaikan, untuk lingkungan saya dan sesuai dengan setiap situasi unik saya tertarik kepada saya apa yang saya butuhkan untuk membuat hidup saya menyenangkan. Ini datang secara bertahap untuk saya, entah dimana, setelah menderita sakit dan akan melalui banyak kebingungan dan frustrasi, sedikit demi sedikit saya mulai mengerti. Keadaan mulai masuk akal bagi saya.

Anda lihat, gairah saya dalam hidup adalah dunia psikis, dunia terlihat dan sejak aku dapat berpikir dan membaca, saya telah mempelajari kuno timur ajaran kebijaksanaan. Ajaran-ajaran esoterik menduduki banyak waktu dan perhatian baik di bangun dan tidur. Saya melakukan ini setiap hari dalam hidup saya. Seolah-olah saya memiliki jigsaw puzzle raksasa terlihat dan saya mencoba untuk menemukan satu bagian kecil demi satu untuk menyelesaikan teka-teki ini.

Bagi saya dunia psikis lebih nyata daripada dunia materi saya tinggal masuk ini telah begitu bagi saya sejak saya lahir. Ibu saya, Tuhan memberkati jiwanya, benar-benar yakin bahwa aku adalah penyihir. Kekuatan batin saya sebagai seorang anak bahkan dan keyakinan total ketika saya menyatakan pendapat saya membuatnya takut. Dia berada di kebiasaan mengatakan, "Aku merasa kasihan pada orang yang menikah Anda!" Anda harus ingat ini adalah di Timur Tengah pada 1940-an, perempuan pada umumnya seharusnya taat dan tidak menyatakan pikiran mereka atau bersikeras berdebat titik. Putri saya sendiri, saat mereka dewasa, yakin bahwa berabad-abad yang lalu, saya dibakar di tiang berkali-kali. Saudara saya menertawakan saya karena mereka tidak mengerti sama sekali dan sampai saat ini tidak melakukan menganggapku serius.

Bagi saya itu semua sangat sederhana dan jelas. Menjadi psikis adalah sifat kedua saya. Saya tidak melihat diri saya sebagai suatu keanehan. Sebaliknya aku melihat diriku sebagai yang diberkati. Aku merasa terlindungi karena saya memiliki roh wali. Saya tidak pernah merasa bahwa aku sendirian. Pengetahuan batin yang sulit untuk menjelaskan, memberi saya kekuatan batin luar biasa. Tidak peduli apa kekacauan mengungkapkan dirinya dalam hidupku, aku berhasil bertahan karena saya mengandalkan pengetahuan batin dan kekuatan batin yang saya rasakan.

Saya dibesarkan di dunia Aladdin, Ali Baba dan dongeng dari para seribu satu malam. Apakah Anda tahu bahwa pada dongeng semua hukum universal yang ditemukan, jika ada yang peduli untuk mendengarkan sangat hati-hati dan untuk membaca yang tersirat? Kebenaran-kebenaran ilahi diberikan kepada kita di mana-mana, tetapi hanya jika kita peduli untuk mendengar dan hanya jika kita peduli untuk melihat. Kita bisa melihat mereka, jika kita ingin, di mana-mana di sekitar kita dalam kehidupan, mereka mengungkapkan kepada kita dalam film, dalam buku, puisi, dalam seni, dalam kehidupan sehari-hari manusia biasa. Kadang-kadang kata-kata kebijaksanaan penurunan seperti mutiara dari harta karun dari orang biasa yang kebetulan melewati jalan kami dan bertukar kata-kata biasa beberapa dengan kami. Kecuali kita sadar dan hidup di saat 'sekarang', kita merindukan mereka. Sebagai sesuatu, kita biasanya terlalu sibuk dengan kehidupan duniawi kita, kebanyakan kita terburu-buru, bergegas untuk melakukan ini atau itu, belanja, bekerja, penata rambut, anak-anak, memasak, berkelahi, berdebat, TV, mengejar uang atau seks , liburan, mengomel atau mengeluh dan merasa sedih tentang tidak memiliki apa yang kita inginkan. Kami biasanya sangat lelah dengan semua hal penting praktis dan disebut bahwa kita perlu memberikan perhatian kita, bahwa kita tidak memiliki waktu untuk benar-benar hidup, untuk mendengarkan atau melihat kebenaran nyata tentang kehidupan. Kami memilih untuk tidak punya waktu untuk mengerti arti sebenarnya dari kehidupan itu sendiri dan kita lupa mengapa kita di sini sama sekali.

Cosmic hukum aturan segala sesuatu di kosmos. Dan universal hukum aturan segala sesuatu di bumi dan hukum-hukum ini mewujudkan diri melalui energi. Sekarang apa artinya tepatnya?
Segala sesuatu di alam semesta adalah ilmiah dan secara matematis sempurna sampai ke detail menit terakhir. Ada hukum dan ketertiban di mana-mana dan alasan untuk segala sesuatu. Sebagai contoh jika matahari tiba-tiba keluar dari orbit alam semesta kita hanya akan runtuh dan kita semua akan padam dalam hitungan detik. Alam semesta adalah tempat yang sempurna tertib meskipun semua kekacauan yang kita amati di sekitar kita. Semua bentuk kehidupan dan semua tindakan yang terjadi di alam semesta diatur oleh hukum universal. Mineral, tumbuhan dan hewan hidup sesuai dengan hukum alam semesta. Kita, manusia, adalah satu-satunya spesies di bumi ini yang cukup sombong untuk berpikir bahwa kita pintar dan cukup kuat untuk mengesampingkan hukum alam dan untuk ini kebodohan kekanak-kanakan kita, kita sekarang mengalami hasil di sekitar kita di setiap tingkatan .

Hukum universal ada agar dunia berfungsi dengan efisiensi dan kita telah diberi hak istimewa dari kehendak dan kecerdasan, untuk mengaktifkan energi ini untuk lebih baik atau lebih buruk. Hukum yang sama mungkin benar dalam satu situasi dan salah di situasi lain dan kita diberi kebebasan untuk membedakan dan membuat pilihan pribadi kita.

Misalnya sekarang saya mengaktifkan hukum komunikasi dan saya melakukan ini dengan kesadaran, karena niat saya adalah untuk berkomunikasi dengan Anda, pembaca, dan untuk berbagi dengan Anda beberapa pengetahuan penting yang akan sangat bermanfaat bagi Anda. Bertahun-tahun yang lalu di awal dua puluhan saya ketika saya merasa frustrasi dan marah, dan hormon saya sedang menjalankan amuk, saya akan bertarung dengan suami saya sama muda dan naif dan berteriak padanya. Orang miskin akan melarikan diri seperti sambaran petir telah memukulnya dan yang membuat saya marah bahkan lebih. Saya mengaktifkan hukum komunikasi yang Anda lihat, tetapi dengan cara yang destruktif negatif. Tidak ada gunanya bagiku juga tidak melakukan pasangan saya ada gunanya. Dia di sisi lain tidak ada katakan dan ini membuat saya berteriak padanya bahkan lebih. Mengatakan tidak ada yang buruk karena ia tidak mengaktifkan hukum komunikasi sama sekali. Dia tidak berbagi pikiran atau perasaan dengan saya. Dengan itu ia juga melanggar Hukum Berbagi sebanyak seperti aku. Jadi kami ditakdirkan sejak awal, hidup adalah neraka di bumi dan menebak di mana kami akhirnya setelah beberapa tahun ini? Di pengadilan perceraian tentu saja!

Hidup melawan atau melanggar hukum universal hanya berarti bahwa kita akan melawan aliran energi alami dari setiap hukum tertentu. Ini sama seperti ketika kita berenang melawan arus sungai, kita harus berjuang lebih keras untuk bergerak maju. Dan jika saat ini benar-benar kuat maka kita tidak akan bergerak maju sama sekali. Jadi ketika kita memiliki masalah dalam hidup kita, coba tebak apa artinya? Ini berarti Anda melakukan sesuatu yang akan melawan arus energi bahwa hukum tertentu. Anda lihat, kita mengaktifkan hukum sepanjang waktu, dalam segala hal yang kita lakukan, biasanya, kita tidak menyadari fakta ini.

Saya yakin bahwa Anda telah mengalami setidaknya sekali dalam hidup Anda jika tidak lebih sering, ingin sesuatu terjadi dan tidak. Anda mencoba dan Anda mencoba lagi dan lagi, dan meskipun Anda tampaknya akan melakukan segalanya dengan benar, rasanya seperti jika Anda memukul kepala Anda terhadap dinding bata. Ini adalah tanda pasti bahwa Anda akan melawan arus energi yang hukum tertentu yang anda mengaktifkan. Jadi hal yang bijak untuk dilakukan adalah membiarkan pergi. Anda perlu untuk membiarkannya beristirahat. Menyadari, Anda akan mencoba pendekatan lain, sudut yang lain atau Anda mungkin berpikir ulang waktu. Mungkin waktu yang salah, sehingga Anda memutuskan untuk melakukannya di kemudian hari. Seseorang, keras kepala menyadari akan crash melalui dinding dengan kekerasan dan akhirnya terluka.

Pada saat yang sama Anda bubur telah mengalami pada suatu waktu dalam hidup Anda atau lebih sering, ketika semua berjalan sangat lancar, tidak banyak upaya yang diperlukan pada bagian Anda, untuk membuat sesuatu terjadi, semuanya tampaknya berjalan dengan baik tanpa masalah. Ini berarti bahwa Anda melakukan sesuatu yang sangat tepat sesuai dengan hukum Anda mengaktifkan. Kau akan dengan aliran energi dan jadi semuanya terjadi dengan mudah untuk Anda. Jika Anda dapat menjadi sensitif terhadap energi ini Anda dapat membuat hidup Anda lebih mudah dan Anda dapat menghindari banyak masalah dan gangguan dalam hidup Anda. Anda mulai merasa damai dan harmoni dalam hidup Anda dan semakin Anda mengalami kedamaian batin sukacita semakin Anda akan menarik bagi Anda.

Cukup sering kita berada dalam kebiasaan sabotase diri kita sendiri dengan mengaktifkan energi negatif, seperti rasa takut, keraguan, kemarahan, kemalasan, iri hati. Ini semua adalah energi negatif yang membuat kita merasa buruk karena mereka memegang kita sebagai budak dalam keterbatasan kita sendiri, dunia sendiri gelap kami kecil mungil, membuat kami jauh dari cahaya, mereka menahan kami dari menjadi mahluk yang bebas bahwa kita dimaksudkan untuk menjadi .
Hukum Kebebasan memberitahu kita bahwa kita semua dimaksudkan untuk bebas. Tidak ada pengecualian untuk hukum ini. Kita semua dimaksudkan untuk menjadi mahluk yang bebas, tanpa perbedaan ras, warna kulit, usia atau jenis kelamin. Pasangan Anda, putri Anda, anak Anda, karyawan Anda, hambamu, orang tua Anda, terdekat dan terkasih dan setiap manusia Anda, benar-benar setiap kita dimaksudkan untuk menjadi manusia yang bebas, bebas untuk berpikir, bebas bertindak, bebas untuk membuat pilihan. Selama beberapa cinta, misalnya, rasa cemburu dan posesif drive cintai pergi, dengan memberikan kebebasan total orang yang dicintai lebih tertarik kepada Anda. Saat Anda memiliki, memperbudak, untuk mengendalikan manusia lain, anda telah melanggar Hukum Kebebasan dan ini akan memiliki konsekuensi-konsekuensinya sesuai dengan Hukum Sebab Akibat dan akhirnya akan bumerang di wajah Anda.

Tidak ada hukuman yang terbakar di neraka. Lupakan itu! Ada ada hukum lain yang menangani itu. Hukum Keadilan akan memastikan bahwa ketika Anda melakukan salah waktunya akan tiba ketika Anda akan harus membayar untuk itu salah. Dan ini terjadi di bumi dalam hidup ini.

Anda melihat Allah, Arsitek alam semesta, pencipta dunia kita, telah benar-benar bekerja keluar semuanya sempurna bagi kami untuk detail terkecil. Tuhan itu jenius! Mahakuasa juga jenis dan kerahiman Allah, karena ia juga telah memberi kita Hukum Pertobatan. Hukum ini menyatakan bahwa ketika Anda melakukan salah Anda diberi kesempatan untuk bertobat dan untuk ini perlu Anda lakukan atau memberikan pengorbanan untuk menunjukkan bahwa Anda bertobat. Pada zaman dahulu hukum ini disalahpahami dan itu diberikan dengan keyakinan umum bahwa pengorbanan darah atau hidup harus diberikan untuk menenangkan para dewa. Itu adalah takhayul, atau lebih mungkin, hukum sengaja disalahartikan oleh beberapa spesimen jantan / s yang ingin memiliki kendali atas rakyat bodoh sengsara yang paling mungkin kelaparan dan ketakutan setengah mati pula. Sampai hari ini di beberapa wilayah di dunia dan dalam beberapa agama adalah kebiasaan untuk membunuh binatang, atau untuk mengalahkan diri sendiri sampai suatu berdarah dalam pertobatan. Sulit dipercaya tapi benar.

Pengorbanan bahwa hukum ini membutuhkan untuk menunjukkan bahwa Anda bertobat, diberikan kepada Anda untuk memutuskan atau tergantung pada situasi Anda diberitahu apa yang akan terjadi. Apa pun itu, itu adalah tindakan yang akan Anda butuhkan untuk memenuhi. Sebagai contoh yang baik untuk ini, apa yang terlintas dalam pikiran saya, adalah adegan dari film tentang Gandhi. Ketika Gandhi dilakukan mogok makan dan menolak untuk makan sampai semua Muslim dan seluruh umat Hindu berhenti melawan. Seorang pria muslim datang kepadanya dan mengaku bahwa ia telah membunuh seorang anak Hindu. Gandhi dibuat orang ini berjanji untuk mengadopsi dan membesarkan seorang anak yatim piatu Hindu sebagai anaknya sendiri, dan apa lagi untuk menaikkan dia di sistem kepercayaan Hindu. Anda dapat membayangkan apa tantangan ini orang Muslim harus hidup dengan setiap hari dalam hidup yang tersisa dengan janji sebagai pengorbanan yang dia berikan kepada Gandhi. Pengorbanan panggilan bagi Anda untuk menderita sedikit, emosional, fisik, mental, dengan hidup sampai tantangan, dari janji yang Anda buat setelah Anda mengakui salah dan perasaan Anda menyesal.

Berikut adalah contoh sederhana lain dari pengorbanan untuk bertobat, tergantung pada ukuran pelanggaran. Anda membuat janji untuk berteman dengan tetangga yang kamu benci. Atau Anda berjanji untuk bersikap baik dan berteman dengan ibumu dalam hukum yang tidak Anda sukai. Atau Anda membuat janji untuk membaca dengan seseorang buta terbaring di rumah sakit setiap malam selama satu bulan. Anda membuat janji untuk berpuasa selama satu minggu atau tidak makan makanan favorit Anda selama satu bulan. Singkatnya pengorbanan mengharuskan Anda untuk menyerah kesenangan atau untuk membuat usaha ekstra. Pelanggaran sangat kecil Anda dapat dengan cepat mengoreksi dengan mengatakan Anda menyesal dan penyajian orang dengan sekotak cokelat atau bunga hanya meminta untuk diampuni.
Bahkan, melalui semua tindakan pengorbanan, individu dipaksa untuk latihan refleksi diri, kontrol diri dan disiplin diri, yang semuanya adalah sifat karakter yang sangat diinginkan untuk dikembangkan.

Dengan tindakan pertobatan Anda menyeimbangkan energi-energi universal dengan memberikan kontribusi sesuatu yang baik untuk alam semesta. Dengan cara ini Anda mengaktifkan Hukum Saldo. Segala sesuatu di dunia kita adalah di dalam keseimbangan yang sempurna. Atau paling tidak harus seimbang. Hal ini dimaksudkan untuk berada dalam keseimbangan yang sempurna.

Untuk kembali ke sifat-sifat negatif tersebut di atas. Kita diberi pilihan, kebebasan dan kekuatan kehendak untuk melawan sifat-sifat yang merusak diri, dan sifat-sifat negatif yang kita bertahan pada umumnya merusak dan sebagian besar diri semua merusak. Kami diberi pilihan untuk mengaktifkan Hukum Pilihan dan Hukum Kebebasan, ketika kita membuat keputusan pribadi. Sebagai contoh, kita bisa mengatakan, "sejak saat ini saya akan menyadari pikiran saya, sadar akan apa yang saya katakan dan menyadari tindakan saya." Dengan ini kami juga telah diaktifkan Hukum Kesadaran dan Hukum Aksi dengan cara yang positif, dan ketika kita membawa janji kami melalui dan benar-benar berolahraga di atas, maka kita akan akan selaras dengan semua hukum disebutkan.

Hukum Pengampunan adalah salah satu hukum yang paling indah, karena energi pengampunan merupakan energi penyembuhan. Dan kita bisa memaafkan diri kita sendiri maupun memaafkan orang lain. Pengampunan adalah pembersihan. Putuskan hal ini untuk memaafkan seseorang yang Anda benci sangat yang telah dilakukan Anda bahaya. Biarkan mereka pergi, biarkan perasaan pergi dendam, memaafkan dan melihat bagaimana Anda merasa jauh lebih ringan. Seberapa baik Anda akan merasa. Ini adalah mudah. Yang dibutuhkan adalah perusahaan keputusan Anda dan deklarasi. Mintalah pengampunan dari seseorang yang Anda telah dirugikan dan melihat bagaimana yang baik dan bagaimana penyembuhan yang terasa. Ia bekerja bahkan jika Anda tidak dapat berbicara dengan mereka secara pribadi. Menyatakan kepada alam semesta. Alam semesta akan merespon.

Penghancuran lingkungan kita, perilaku materialistis kita, kemiskinan, ketidakadilan sosial, kejahatan, perang, eksploitasi sumber daya alam, semua gejala ketidakseimbangan besar di alam manusia kami dan kami tidak memiliki satu untuk disalahkan kecuali diri kita sendiri. Kami kemanusiaan telah menyebabkan penderitaan kita sendiri. Kita biasanya ingin menyalahkan Tuhan untuk semua bencana kami.

Orang-orang dalam kebiasaan mengatakan:

Bagaimana Tuhan membiarkan ini terjadi?

Di mana Tuhan? Apakah Tuhan itu ada?

Allah menghendaki hal itu terjadi! Ini adalah kehendak Tuhan untuk hal ini terjadi!

Kami membunuh dalam nama Allah!

Tuhan sedang menghukum kita. dll dll

Tapi semua ini tidak lain hanyalah omong kosong!

Allah sama sekali tidak ada hubungannya dengan semua ini. Kitalah manusia yang melakukannya untuk diri kita sendiri dan satu sama lain.

Allah menciptakan dunia ini dengan cara yang sangat tertib dan bekerja semuanya seperti ponsel Perpetuum. Apa lagi kita manusia, sebagai penjaga dunia mineral, tumbuhan dan hewan, diberikan kebebasan untuk berbuat sekehendak hati kita!

Begitulah murah hati Pencipta alam semesta ini.

Dan lihatlah apa yang telah kita lakukan dan apa yang kita terus lakukan untuk dunia pada umumnya dan satu sama lain.

Kita diciptakan sebagai makhluk multi dimensi untuk pengalaman dan untuk mewujudkan sifat sejati kita dan esensi, semangat, melalui bentuk fisik kita. Tujuan kami di bumi seperti yang kita menyelesaikan perjalanan kembali manusia ke dimensi spiritual adalah untuk mengembangkan, memperkuat dan memperbaiki kualitas manusia kita. Kita di sini untuk berkembang selama seumur hidup dalam dunia fisik.

Tantangan yang kita temui di jalan dimaksudkan untuk membantu kita untuk tumbuh, untuk mengembangkan dan menyempurnakan karakter kita. Mereka memaksa kita untuk merenung, untuk pertanyaan dan menemukan jawaban. Kita di sini untuk fine tune karakter kita dengan cara yang sama bahwa lagu-lagu musisi denda biolanya. Kita dimaksudkan untuk membuang semua yang buruk untuk kami dan untuk memurnikan diri kita untuk menjadi gembira manusia alami.
Sifat roh adalah sebuah filosofi individu untuk masing-masing dan setiap dari kita. Tapi tak peduli bagaimana beragam keyakinan kita atau filsafat kita di dunia fisik apakah kita suka atau tidak, semua terikat bersama oleh pikiran, perasaan, mimpi, aspirasi dan tindakan.

Hukum universal melampaui keragaman keyakinan individu. Ketika kita menjadi sadar dan belajar untuk memahami dan menerapkan hukum-hukum ini dalam kehidupan kita sehari-hari, dunia baru terbuka bagi kita, kita tiba-tiba dapat mencapai apapun yang kita inginkan, dan melakukan apapun yang kita inginkan. Tiba-tiba hidup baru keajaiban terbuka untuk kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar